Masa Depan Konstantinos Mavropanos Semakin Suram

Arsenal sedang bersiap untuk mengirim Konstantinos Mavropanos dengan status pinjaman, tetapi rinciannya membuatnya semakin tidak jelas bagaimana penampilan bek muda di masa depan.

Belum lama berselang bahwa Konstantinos Mavropanos adalah masa depan pertahanan ini. Sial, lebih dari itu, dia juga hadiah dari pertahanan. Beberapa bulan terakhir Arsene Wenger di Arsenal melihatnya memulai Calum Chambers dan Mavropanos berdampingan dan itu tampak mengejutkan meyakinkan.

Mavropanos memiliki keberanian dan tekad yang telah kami lewatkan dari opsi in-house, ia adalah penandatanganan besar Sven Mislintat, dan semua tanda menunjukkan bahwa dia adalah sesuatu yang sangat istimewa.

Tetapi seperti yang sering terjadi, mereka salah. Cedera yang membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan untuk sembuh, beberapa penghalang jalan, dan sekarang dia berusia 22 tahun dan lebih jauh dari plot daripada sebelumnya. Hanya kali ini, ini merupakan langkah pinjaman.

Wenger hampir meminjamkan Mavropanos ketika ia pertama kali mendapatkannya, tetapi ia sangat menyukai apa yang dilihatnya sehingga ia mempertahankannya. Itu pujian yang tinggi. Dan dengan demikian, Mavropanos tidak pernah pergi dengan status pinjaman.

Sekarang, dia terlihat melakukan hal itu, bertahun-tahun setelah dorongan awal untuk melakukannya. Dan kali ini, itu bukan prospek yang menarik, sungguh. Bukannya dia dikirim ke Bundesliga, atau Kejuaraan. Langkah yang dikaitkan dengannya adalah FC Nurnberg, yang saat ini berada di zona degradasi Bundesliga 2.

Itu membingungkan, tetapi juga mengkhawatirkan. Mungkin itu hanya masalah membuatnya dijamin menit tim pertama, tetapi tingkat persaingan di sana tidak di mana kami ingin dia cocok, kan? Maksudku, ketika Calum Chambers hanya membutuhkan pengalaman tim pertama, kami mengirimnya ke Middlesbrough, kemudian ke Fulham. Itu berhasil dengan keajaiban.

Jika Mavropanos tidak cukup baik untuk mendapatkan pinjaman seperti itu, maka saya punya pertanyaan besar untuk masa depannya di klub sama sekali, dan bertanya-tanya apakah kita tidak akan lebih baik menjualnya saat dia masih membawa beberapa nilai dari potensinya .

Saya tidak tahu, mungkin saya bereaksi berlebihan. Saya hanya tidak melihat bagaimana zona degradasi Bundesliga 2 akan mempersiapkan Mavropanos untuk kehidupan di Liga Premier. Dia hanya di bangku kami dalam beberapa pertandingan, bisakah dia benar-benar sejauh itu?

Kita hanya harus menunggu dan melihat. Yang saya tahu adalah saya tidak menahan napas baginya untuk membuatnya di klub ini lagi.